Sukses Adalah Mindset


Beberapa waktu yang lalu surfing digoogle saya nyari ebook elektronik tentang Motivasi ,akhirnya saya tertarik pada satu ebook yang judulnya Mindset Sukses yang ditulis oleh jennie s bev,siapakah jennie s bev itu? oke saya akan menjelaskan Biographynya secara singkat Jennie S. Bev dikenal sebagai salah satu penulis, pengusaha, dan pengajar yang sukses berkarir di Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu anak bangsa yang berhasil menaklukkan kerasnya medan persaingan di ranah global. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini sekarang mantap berkarir di Kalifornia, Amerika Serikat. Sejumlah perusahaan dot.comsedang dia garap dan besarkan, dan sejumlah bisnis offline lainnya juga tengah dalam masa inkubasi. Ia juga aktif menulis di berbagai media di Indonesia, Singapura, Amerika, Kanada, Inggris, Perancis, dan Jerman. Lebih dari 900 artikel dalam bahasa Inggris telah dia tulis, dan tak kurang dari 64 buku dalam bahasa Inggris sudah dia terbitkan. Hebatnya, itu semua dia kerjakan di tengah-tengah kesibukannya mengurus bisnis dan masa-masa merampungkan studi doktoralnya.wah kebayangkan apa yang sudah dicapainya,tentunya semua yang dicapainya itu tidak semudah membalikkan telapak tangan,semua itu butuh kerja keras,tekad yang kuat,mental yang berani,dan tentunya berdo’a kepada tuhan sesuai dengan kepercayaan kita masing-masing.

Baiklah dari semua isi dari ebook tersebut saya mengambil point-pont penting dari isi ebook tersebut yaitu :


sukses adalah mindset,dan sudah ada pada diri semua manusia,hanya saja perlu dibangunkan dari tidurnya,bagaimana cara membangunkannya? tentunya kita masing-masing punya cara tersendiri,lakukanlah menurut cara yang anda yakini tanpa harus 100% mengikuti apa yang telah tertulis disini.

cara membangunkan sukses itu dari tidurnya adalah sbb :

 

1. yakinlah pada diri sendiri

2. jangan pernah membiarkan kata-kata yang akan menjatuhkan semangat kita, contoh : saya tidak akan pernah mampu,saya tidak sehebat dia,saya tidak seberuntung dia,saya hanyalah seorang yang tidak mungkin bisa seperti orang-orang sukses diatas sana (puncak sukses)

 

3. jika suatu saat anda mengeluh cobalah untuk sebisa mungkin mengabaikannya,dan gantilah kata-kata yang menjatuhkan tersebut menjadi aku adalah sukses dan sukses adalah aku, hebat adalah aku dan aku adalah hebat, begitu seterusnya sampai anda benar-benar yakin bahwa andalah yang patut menyandang gelar sukses,dan juga yang terhebat..

 

begitulah rincian dari ebook elektronik yang saya baca karangan dari Jennie s bev.

silahkan untuk mendownload kemudian membacanya karena dengan membaca itu mudah-mudahan mindset sukses kita akan bangun dari tidurnya.

Semoga Bermanfaat

 

Posted on 22 Juni 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

