Menikmati Tidur Di Hotel Beratapkan Langit

BANYAK hotel menyajikan pemandangan indah kota dari balik jendelanya. Namun, hotel-hotel berikut membiarkan Anda menikmati langsung pemandangan menakjubkan tersebut, dengan kamarnya yang dibuat tanpa atap dan dinding.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari CNTraveler:

1. L’Albereta, Italia

L’Alberta adalah hotel yang terletak di Bukit Franciacorta, Italia. Hotel ini terletak di tengah-tengah kebun anggur yang menghadap ke arah Danau Iseo yang indah. Ingin suasana lebih romantis? Tekan saja tombolnya, dan atap kamar Anda akan terbuka, menampilkan pemandangan langit yang indah sementara Anda tidur nyaman di kasur mewah L’Albereta dengan aroma mawar, melati, dan anggrek.

2. Amangiri Resort: Utah, Amerika Serikat

Resor ini terletak di Navajo, negara bagian utah. Navajo adalah gurun luas yang merupakan tempat melihat bintang terbaik di Amerika Serikat. Langitnya bersih tanpa polusi dan penuh bintang. Karena itulah, Amangiri Resor menyediakan kamar khusus yang diletakkan di luar ruangan, tanpa atap dan dinding sehingga Anda bisa menikmati pemandangan bintang di langit tanpa batas.

3. Las Ventanas Al Paraiso, Mexico

Di kamar hotel yang terletak di ujung Semenanjung Baja, Meksiko, ini Anda dapat menikmati pemandangan 180 derajat dari Laut Cortes. Dengan tempat tidur seukuran king-size, Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam dari kamar ditemani angin laut yang berhembus hangat. Kemudian pada pukul 22.00, dari kamar terbuka ini Anda dapat melihat pertunjukan kembang api yang berlangsung di kota.

4. Blue Mountains Private Safaris, Australia

Hotel ini tidak menyediakan kamar, tapi hanya tempat tidur yang diletakkan di atas balok kayu besar, di tengah hutan Taman Nasional Blue Mountains, Australia. Anda akan menikmati malam dengan bau alami pohon ekaliptus, kemudian siang hari bercengkrama bersama kangguru, platipus, koala, dan hewan-hewan unik khas Australia lainnya.

5. Loisaba Wilderness Lodge, Kenya

Terinspirasi dari kerajinan tangan khas Afrika, setiap tempat tidur di hotel ini dibangun di atas panggung yang berdiri 10 kaki di atas tanah, di tengah-tengah padang rumput luas. Anda dapat menyaksikan matahari terbit langsung dari tempat tidur kemudian melihat aktivitas Suku Masai dan Samburu yang hidup di sekitar hotel.

6. Adrere Amellal, Mesir

Hotel satu ini terbuat dari lumpur dan garam, yang berdiri di atas gunung di Mesir. Hotel ini dikenal ramah lingkungan karena tidak menggunakan listrik, kecuali sebuah generator di dapur. Keunikannya juga pada kamar-kamarnya. Hotel ini memiliki kamar terbuka di atas atapnya. Kamar ini langsung menghadap ke gurun pasir, di sebelah selatan oasis Siwa. Anda akan menikmati kenyamanan tidur diatas kasur seprai Mesir yang lembut sambil menikmati pemandangan indah gurun pasir yang tenang.

7. Killa Bhawan, Rajasthan

Hotel ini juga memiliki kamar yang berada di atas atap terbuka. Pemandangan yang akan Anda lihat adalah kota Rajasthan yang antik dan dijuluki “Kota Emas”. Kesannya memang panas, namun pemandangan kota yang luar biasa akan membuat Anda merasa seperti anggota kerajaan Timur Tengah menginap di hotel ini.

Posted on 24 Juni 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: