TIPS CINTA: 6 Sinyal Hubungan Asmara Anda Segera Berakhir

Dalam sebuah hubungan asmara, Anda harus bisa mengenali tanda-tanda di mana hubungan tidak lagi harmonis dan diambang putus. Hal ini supaya Anda tidak berlarut-larut dalam hubungan yang sebenarnya tidak lagi membuat Anda bahagia.

1. Kurang komunikasi

Ketika pertama kali pacaran, berapa kali Anda menelepon si dia atau mengirimkan pesan singkat? Bayangkan saat ini, jika intensitas komunikasi Anda berkurang maka Anda patut waspada. Bukan cuma frekuensi yang harus diperhatikan, tapi kualitasnya. Jika Anda sudah mulai berkomunikasi hanya sekadar memberi laporan, seperti sudah makan atau sudah sampai di rumah, jangan-jangan hubungan Anda memang bermasalah.

2. Tidak ada pembicaraan masa depan

Salah satu hal yang paling menyenangkan dalam suatu hubungan harusnya tentang merencanakan masa depan bersama. Tapi jika si dia tidak pernah membicarakannya atau malah mengelak jika topik itu diangkat, mungkin dia memang belum berniat serius dengan Anda. Apabila itu kasusnya, semua harus kembali kepada diri Anda sendiri, bisa menerimanya tanpa ada kepastian yang jelas atau memilih meninggalkannya.

3. Kurang usaha

Si dia dulu pernah bersusah payah menjemput dimanapun Anda berada. Tapi sekarang dia hanya akan menyuruh Anda pulang naik taksi. Selain itu, Anda mulai merasakan dia tidak pernah lagi berusaha untuk menyenangkan hati Anda atau justru sebaliknya, Anda sudah malas berusaha untuk bersikap romantis padanya. Apabila itu yang terjadi, Anda tentunya harus sadar kalau hubungan tidak akan bisa berjalan tanpa usaha dari masing-masing pihak.

4. Berubah persepsi

Ingatkah Anda tentang kebiasaan si dia yang selalu Anda anggap lucu? Misalnya, kebiasaan tertawanya atau leluconnya. Jika semua kebiasaan itu tidak lagi Anda anggap menarik dan justru malah mengganggu, bisa jadi perasaan Anda kepadanya juga sudah berubah.

5. Rindu kebebasan

Anda merasa sejak bersama si dia waktu Anda bersenang-senang dengan teman jadi berkurang. Akibatnya Anda merindukan kebebasan atau masa-masa saat masih berstatus single. Jika Anda mulai merasa ingin menjauh dari pacar, lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman, bahkan mulai memikirkan tentang orang lain, bukan tidak mungkin hubungan Anda sudah saatnya berakhir.

6. Bertengkar di depan umum

Pertengkaran memang biasa terjadi dalam sebuah hubungan, tapi jika pertengkaran itu sudah dibawa ke depan umum seperti layaknya opera sabun, ini merupakan tanda permasalahan dalam hubungan Anda. Jika Anda tidak peduli orang lain tahu tentang keburukan masing-masing, artinya Anda juga sudah tidak peduli atau tidak menghargai pasangan. (Kabar24/yri)

Sumber

Posted on 24 Juni 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: