Tips membeli Mobil pertama anda


1.Apa Alasannya?
Pahami dulu jenis mobil seperti apakah yang Anda butuhkan. Jangan beli mobil hanya karena ingin atau Anda suka saja dengan modelnya. Diharapkan, mobil tersebut dapat menunjang kebutuhan transportasi Anda sehari-hari. Selain itu, ukuran mobil pun harus Anda pertimbangkan, jangan sampai mobil sudah Anda beli tapi sarana parkir tidak memadai.

2.Lakukan Survei
Jangan malas mendatangi beberapa dealer mobil untuk membandingkan harga. Tapi, jangan sampai Anda tergoda program promo dan berakhir membeli mobil di luar kebutuhan Anda. Tanya dan cari tahu mengenai spesifikasi mobil yang ingin Anda beli. Jika perlu, tanya kepada teman yang mengerti otomotif.

3.Hitung, Hitung
Dengan membeli mobil, Anda juga harus sudah memperhitungkan pengeluaran yang akan bertambah. Harga bahan bakar, perawatan, dan spare part membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anda perlu menjaga dan merawat mobil dengan baik agar, suatu saat, Anda berpikir untuk mengganti mobil harganya tidak jatuh.

4.Lakukan Test Drive
Biasanya, orang suka malas melakukan poin ini. Kenyataannya, mencoba duduk di balik kemudi, wajib hukumnya sebelum membeli. Rasakan apakah Anda akan nyaman atau tidak mengemudikannya. Perhatikan juga performa mesin ketika menanjak, saat berbelok, kepakeman rem, posisi kursi, dan hiburan yang disediakan produsen mobil..

semoga tipsnya bisa membantu agan2 atw aganwati dlm mempertimbangkan Mobil yg akan di beli,….

Sumber  

Posted on 24 Juni 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: