Tujuh Alasan Singapura Favorit Dunia

SINGAPURA merupakan negara sekaligus kota modern yang terkenal dengan banyak peraturan ketat. Meski begitu, Singapura tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi turis dunia. Apa alasannya?

Simak ulasannya Berikut Verse CNNGo

1. Efisiensi

Semua yang ada di Singapura serba mementingkan efisiensi waktu. Penduduk kota ini tidak suka membuang-buang waktu, dan lingkungan ini membuat Singapura menjadi tempat yang tepat bagi para pebisnis. Semuanya mementingkan ketepatan waktu, bahkan alat transportasi seperti kereta MRT selalu ada setiap 5 menit.

2. Selalu ‘hidup’

Kehidupan di Singapura tidak berhenti ketika hari telah gelap. Anda masih bisa menemukan pertokoan atau rumah makan yang masih buka, meskipun hari sudah malam.

3. Pelayanan memuaskan

Jasa dan pelayanan di Singapura tidak perlu diragukan lagi karena sangat memuaskan. Apabila ingin memesan makanan pukul 05.00, Anda tidak akan diperlakukan dengan buruk. Mereka tetap akan melayani Anda dengan baik, seperti pelanggan lainnya.

4. Bandara Changi

Bandara Internasional Changi merupakan bandara terbaik di dunia. Jarak dari bandara ke pusat kota menggunakan taksi hanyalah 15 menit, Anda juga bisa menggunakan alternatif lain seperti stasiun MRT yang terhubung langsung ke bandara ini.

5. Cuaca yang mudah diprediksi

Cuaca di Singapura cukup bersahabat, tidak seperti negara-negara tetangganya. Apabila sedang musim hujan, maka hujan akan turun dalam waktu singkat, tidak berhari-hari lamanya. Begitu pula saat musim panas, Anda tidak akan berlama-lama merasakan panasnya matahari.

6. Kota yang mudah

Singapura adalah negara/kota yang sangat mudah dijelajahi. Kota ini sangat kecil, namun kaya tempat hiburan yang dapat Anda capai dengan taksi, bus, dan MRT. Haltenya pun terletak dimana-mana sehingga turis akan mudah untuk mencapainya.

7. Kota multikultural

Di Singapura, Anda akan menemukan beragam etnis dan budaya, mulai Eropa, China, Melayu, India, Jepang, dan lain-lain. Karena itu, setiap tahunnya di Singapura pasti ada saja festival menarik, seperti Festival Diwali yang diselenggarakan komunitas India atau Festival Imlek yang dirayakan oleh etnis China.

Sumber

Posted on 24 Juni 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: